KONSULTASI : OSS (08116774642), SIPEKA (081325778089), WHATSAPP PENGADUAN (082110997721)   |    dpmptsp@bantenprov.go.id

Bukan New Zealand, Ini Banten

Bukan New Zealand, Ini Banten

Siapa sangka kalau Serang, Banten punya bukit yang keren seperti di New Zealand? Inilah Wisata Agro Bukit Waruwangi.

Tempat wisata di Banten terbaru berupa wisata alam yang menyuguhkan pegunungan dengan pemandangan yang mempesona.

Wisata alam yang berada diDesa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Bantenini memang punya pemandangan berupa perbukitan yang indah. Cocok untuk liburan bersama keluarga.

Selain menyajikan keindahan pegunungan dengan konsep wisata peternakan, ada pula kafe Rangkong, penangkaran rusa, homestay dan juga kolam renang. Kawasan perbukitannya sendiri punya luas 120 hektar.


Waruwangi juga menyediakan kegiatan dan fasilitas yang cukup lengkap. Berikut aktivitas yang bisa traveler lakukan di Farm Bukit Waruwangi :

1. Bersantai Menikmati Keindahan Bukit Waruwangi

Menyaksikan hijaunya hutan dan padang rumput yang luas dari atas bukit sambil minum kopi tentu menyenangkan. Kita bahkan bisa menyaksikan sunrise sekaligus sunset di tempat ini.

2. Kemping di Wisata Bukit Waruwangi Serang

Berdiri diatas lahan dengan luas120 hektar, lokasi ini cocok dijadikan lokasi camping. Bagi traveler yang malas camping, dapat menyewa penginapan.

3. Menikmati Kuliner di Pondok Kopi Rangkong Bukit Waruwangi

Menikmati panorama alam yang indah sembari merasakan sensasi minum kopi di atas bukit dengan semilir angin. Lokasi Kopi Rangkong di Bukit Waruwangi ini menjadi spot favorit wisatawan, konsep warung berupa kafe dengan kursi dan meja berjejer tepat di pinggir lembah dan bisa menikmati pemandangan Bukit Rangkong


Bukit Waruwangi di Banten


4. Berinteraksi dengan Sapi dan Rusa

Selain menikmati pemandangan tanah lapang dari ketinggian Wisata Agro Bukit Waruwangi, traveler bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak seperti rusa dan kerbau. Banyak kerbau dan rusa berkeliaran di lahan rerumputan. Hewan ternak di Bukit Waruwangi juga sudah jinak-jinak, jadi pengelola memperbolehkan para pengunjung memberi makanan.

5. Berenang diatas Bukit Waruwangi Banten