Bank Banten Jalin Kerja Sama Dengan PHRI Provinsi Banten Dalam Mengelola Hotel dan Restoran

Sumber Gambar :

Keterangan Foto: Penandatanganan Kerjasama (MOU) antara PHRI Provinsi Banten dengan Bank Banten yang dilakukan oleh Direktur Bisnis Bank Banten, Bapak Rodi Judo Dahono dengan Ketua PHRI Banten, Bapak Ashok Kumar. Selasa, 07 November 2023.

Keterangan Foto: Penandatanganan Kerjasama (MOU) antara PHRI Provinsi Banten dengan Bank Banten yang dilakukan oleh Direktur Bisnis Bank Banten, Bapak Rodi Judo Dahono dengan Ketua PHRI Banten, Bapak Ashok Kumar. Selasa, 07 November 2023.

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) bersama Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten menjalin kerja sama melalui penandatanganan (MOU) tentang Nota Kesepahaman Pelayanan Jasa Perbankan di Ruang Rapat Bank Banten, Lt. 19, Duta Indah Iconic, Kota Tangerang.

Penandatanganan yang dilakukan oleh Ketua PHRI Provinsi Banten, Bapak Ashok Kumar dan Direktur Bisnis Bank Banten, Bapak Rodi Judo Dahono, disaksikan Kepala Divisi Dana Jasa dan Treasury Bank Banten, Bapak Ferdy Ardian, serta dihadiri juga oleh Ketua PHRI Kabupaten Kota se-Banten dan para pengusaha Hotel dan Restoran.

Ketua PHRI Banten, Bapak Ashok Kumar dalam sambutannya menyampaikan, “Saya ucapkan penghargaan dan rasa terimakasih kepada Bank Banten telah menjalin kerjasama dengan PHRI Banten, dengan harapan banyak peluang bisnis yang dapat dijalin antara Bank Banten dengan banyak hotel ataupun restoran yang ada di Provinsi Banten“ tuturnya.

Diketahui bahwa PHRI merupakan wadah interaksi para pengusaha dibidang jasa akomodasi/perhotelan, usaha jasa makanan dan minuman (Restoran) serta lembaga pendidikan pariwisata, sehingga peran Bank Banten sebagai lembaga intermediasi dan agen pembangunan, akan sangat terbuka luas dalam rangka turut serta mengembangkan potensi kepariwisataan nasional, mengangkat kearifan lokal, dan memadu padankan potensi lokal untuk dibawa ke kancah nasional bahkan dunia, secara serasi, selaras dan seimbang antara masyarakat, pemerintah dan swasta.

Direktur Bisnis Bank Banten, Bapak Rodi Judo Dahono menyampaikan “Kami berharap dapat berperan aktif dan memberikan sinergi positif bagi kepentingan seluruh pemangku kepentingan salah satunya PHRI, semoga masing-masing pengelola hotel dan restoran dapat memanfaatkan produk, jasa dan layanan yang dimiliki Bank Banten, serta bertransaksi keuangan di seluruh jaringan kantor Bank Banten yang tersebar dari Medan sampai ke Manado, dan berterima kasih atas kerjasama yang di lakukan semoga kedepannya lebih mempererat jalinan komunikasi, penggunaan produk, transaksi dan saling memberikan nilai manfaat yang baik bagi semua pihak,“ katanya.

Terhadap industri usaha makanan dan minuman, perhotelan, jasa kepariwisataan, Bank Banten telah memiliki QRIS dan Mobile Banking Jawara, saat ini sangat tepat dalam mengakomodir ekosistem usaha perhotelan, jasa kepariwisataan. Disisi lain Bank Banten telah memiliki produk Kredit yang dapat diberikan untuk menjawab kebutuhan para pelaku usaha rumah makan dalam ekosistem jasa rumah makan dan souvenir tentang permodalan. Dan masih banyak lagi produk, jasa dan layanan perbankan di Bank Banten yang dapat digunakan masyarakat luas.

Bank Banten berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama“.

 

Sumber : persepsi.co.id


Share this Post