Rampungnya Pembangunan TVRI Banten Harus Angkat Potensi Lokal ke Nasional dan Internasional

Sumber Gambar :

Tim Komisi I DPR RI melakukan Kunjungan Kerja Spesifik dalam rangka meninjau pembangunan gedung baru TVRI Stasiun Banten yang telah rampung dan siap beroperasi. Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Al Masyhari bersama dengan Direktur Utama TVRI dan Kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta serta Banten. Kunjungan diserta dengan meninjau langsung proses produksi di stasiun TVRI yang berlokasi di Kota Serang, Banten, tersebut.

Dengan rampungnya pembangunan gedung baru ini, Komisi I berharap TVRI Banten dapat menjadi media yang lebih efektif dalam mengangkat dan mempromosikan potensi-potensi daerah Banten. Stasiun TVRI juga diharapkan bertujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang Banten, yang tidak hanya kepada masyarakat lokal tetapi juga kepada masyarakat nasional dan global.

"Saya kira ini sudah saatnya bisa memulai perjalanan stasiun TVRI. Tentunya kita harap ke depan makin dilengkapi dan makin beroperasi dengan baik. Harapannya adalah bahwa apa yang ada di Banten bisa disampaikan kepada masyarakat Banten secara keseluruhan dan masyarakat Indonesia ataupun masyarakat dunia. Itu harapan kita," ujar Abdul Kharis kepada Parlementaria usai mengikuti kunjungan spesifik Komisi I DPR RI ke TVRI Serang, Banten, Kamis (04/07/2024).

"Komisi I DPR RI mendukung upaya kualitas TVRI Banten. Kami hadir di sini untuk melihat secara langsung bagaimana TVRI Banten beroperasi dan ke depannya kita akan terus mendukung bagaimana memajukan TVRI Banten melalui LPP TVRI," tambah Ketua Komisi I.

Kehadiran Komisi I DPR RI dalam meninjau langsung operasional TVRI Banten menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung lembaga penyiaran publik untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan dukungan penuh dari Komisi I, diharapkan TVRI Banten dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Banten dan Indonesia secara keseluruhan. 


Share this Post