Generasi Milenial Kian Minati Investasi Cryptocurrency


Kemajuan teknologi menawarkan beragam instrumen investasi. Bukan hanya saham, emas, deposito, properti yang digunakan sebagai alat investasi, tapi kini mulai muncul mata uang kripto yang dikenal dengan Cyronium.

Menurut Mardigu Wowiek Prasantyo, pengagas mata uang kripto/Cyronium, mata uang ini dibuat dengan teknologi yang sama dengan teknologi di balik Bitcoin dan Ethereum, yaitu blockchain. Alfan Wahyu Ilham Robbani, CEO Cyronium, menambahkan Cyronium adalah aset futuristik yang diciptakan untuk merespon kebutuhan investasi generasi milenial.

Dengan teknologi canggih, bisa dimiliki dengan modal yang sangat kecil, bisa diuangkan dengan cepat, dan semuanya bisa dilakukan dari smartphone dalam hitungan menit. Cyronium bisa dijual saat harga tinggi, atau menyimpannya untuk mendapatkan imbal hasil berupa Cyro Rewards yang dibagikan tiap enam bulan sekali.

Pemilik Cyronium tidak hanya bisa memperoleh keuntungan dari naiknya harga token. Mereka juga akan memperoleh imbal hasil setiap enam bulan sekali dari Program Scale Up Usaha Kecil Menengah (UKM) Cyronium. Dalam program ini, Cyronium akan melakukan berbagai training dan pembinaan ke UKM yang tergabung dalam platformnya. UKM yang omzetnya berhasil naik akan memberikan imbal hasil ke pemilik Cyronium setiap enam bulan sekali, dalam bentuk Cyro Rewards.

Diakui Alfan, adanya bisnis riil di belakang Cyronium dalam bentuk UKM inilah yang membuat harga mata uang kripto ini tetap stabil. Di tengah gelombang turunnya harga cryptocurrency dunia di bulan November 2018, Cyronium berhasil menjaga stabilitas harganya yang lebih tinggi sekitar 20% dari harga jual perdananya.

Cyronium bisa dibeli mulai dari harga sekitar Rp 30 ribu untuk 0.001 CYRO (satuan Cyronium). Saat ini, sudah ada lebih dari 18 ribu member Cyronium yang lebih dari 60%-nya adalah generasi milenial.[]


Jadwal Sholat


Prakiraan Cuaca


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan