Indikator I PPID
- 1.1 Profile
- 1.2 Wewenang dan Tanggung jawab
- 1.3 Struktur Organisasi PPID
- 1.4 SK PPID 2022
- 1.5 Jadwal PPID
- 2.1 Rencana Kerja Tahun 2019
- 2.2 Rencana Strategis Tahun 2017-2022
- 2.3 Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020
- 2.4 Rencana Kerja Operasional
- 2.5 Kerangka Acuan Kerja
- 2.6 Informasi Khusus Lainnya yang Berkaitan Langsung dengan Hak Hak Masyarakat
- 2.7 Informasi Tentang Penerimaan Calon Pegawai dan/atau Pejabat badan Publik Negara
- 2.8 Informasi Tentang Penerimaan Calon Peserta Didik pada Kegiatan Pendidikan untuk Umum
- 3.1 Penilaian Kerja
- 3.2 Laporan Seluruh Program dan Kegiatan yang Telah Djalankan
- 3.3 Laporan Umum dan Keuangan Tahunan
- 3.4 Informasi yang Menggambarkan Akuntanbilitas Program dan/atau Kegiatan (LAKIP 2019)
- 3.5 Target dan Penyerapan Kegiatan
- 4.1 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2019
- 4.2 Neraca
- 4.3 Laporan Keuangan
- 4.4 Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan
- 4.5 Daftar Aset dan Investasi
- 5.1 Jumlah Permohonan dan Informasi Publik yang Diterima
- 5.2 Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik
- 5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak
- 5.4 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik
- 6.1 Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan
- 6.2 PERATURANGUBERNUR BANTEN NOMOR 16 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIKDAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN
- 6.3 Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan
-
7.1 Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Berikut Pihak-pihak Yang Bertanggungjawab Yang Dapat Dihubungi :
-
Prosedur Pelayanan Informasi Publik
-
- 7.2 Prosedur Pelayanan Permohonan dan Keberatan Informasi Publik Serta Penyelesaian Sengketa
- 8.1 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
- 8.2 Rekap aduan masyarakat melalui media sosial
- 8.3 Rekap aduan masyarakat melalui email dan website
- 9.1 Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa
- 9.2 Pengumuman Proses Pengadaan